Thursday, November 12, 2015

Bisikan hati

Orang bilang cinta ita emas, 
tapi buatku, suaramu adalah berlian,
jadi aku bahagia sekali bisa mendengar suaramu.

....................................

Mencintaimu seperti bernafas,
bagaimana mungkin aku berhenti?

................................................

Apakah aku harus ubah namaku menjadi Amin,
agar aku selalu ada di dalam setiap doamu?

.........................................................

Tuhan, katakan jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan,
sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak

............................................................................

Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama

...........................................................

Laki-laki berani bukanlah yang mampu menaklukkan harimau,
namun dengan gagah melamar pujaan hati menjadi isterinya

..........................................................................

Jagalah dia yang saat ini tengah menungguku Ya Rabb,
Pertemukan kami disaat kami berdua siap untuk jatuh cinta lagi,
bukan untuk patah lagi.

............................................................................

Belajarlah menyayangi seseorang yang sudah pasti menyayangi kita.
Daripada mengejar seseorang yang kita suka namun dia tak pernah peduli pada kita.



No comments:

Post a Comment

komen...